Sukses


Alexis Sanchez Tertawa Saat Arsenal Dipermalukan Bayern Munchen

Bola.com, London - Alexis Sanchez tertangkap kamera tengah tertawa saat Arsenal menelan kekalahan 1-5 dari Bayern Munchen, pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, Selasa (7/3/2017).

Pemain timnas Cile itu kembali dipercaya bermain sejak menit awal, setelah pada laga kontra Liverpool, Sabtu (4/3/2017), mengawali pertandingan dari bangku cadangan. Sayang, Sanchez gagal memperlihatkan kemampuan terbaiknya.

Dia hanya melepaskan satu tembakan, tak sekalipun memenangkan duel udara, serta sekali melakukan tekel. Kontribusinya yang tak terlalu maksimal membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger, menarik keluar Alexis Sanchez dan menggantinya dengan Lucas Perez pada menit ke-73.

Saat berada di bangku cadangan, Sanchez tertangkap kamera tertawa dengan Petr Cech. Tawa Sanchez tersebut menimbulkan berbagai tanggapan miring dari netizen. Sebab, Arsenal ketika itu sedang dalam posisi tertinggal 1-5.

"Alexis Sanchez terlihat seperti sedang tertawa di bangku cadangan Arsenal. Itu tidak membantu dengan suasana saat ini. Akhir menyedihkan untuk Wenger," tulis wartawan Sunday World, Kevin Palmer, di akun Twitter @RealKevinPalmer.

"Cech dan Sanchez keduanya tertawa setelah pertandingan ketika mereka baru saja menelan kekalahan 10-2, Arsenal menjadi lagi dan lagi klub yang dicemooh," tulis Youtuber asal Inggris, Tobias Dobson, di akun Twitter @Tobiias.

Arsenal pada akhirnya menelan kekalahan 1-5 dari Bayern Munchen. The Gunners mampu unggul lebih dulu berkat gol Theo Walcott pada menit ke-20, sedangkan lima gol Die Bayern disarangkan Robert Lewandowski (55'), Arjen Robben (68'), Douglas Costa (78'), dan Arturo Vidal (80', 85').

Sumber: Mirror, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer