Sukses


Eden Hazard akan Pergi dari Chelsea, jika...

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengaku akan hijrah jika sudah meraih gelar Liga Champions bersama klubnya saat ini . Hazard ingin meninggalkan kesan terbaik untuk para suporter The Blues. 

Eden Hazard santer diberitakan sedang menjadi buruan klub-klub papan atas Eropa. Real Madrid adalah satu di antara tim yang berminat untuk mengamankan tanda tangan pemain asal Belgia tersebut.

Real Madrid kabarnya tidak ragu mengeluarkan dana besar untuk mewujudkan ambsisi membeli Eden Hazard. Namun, sang pemain menampik rumor itu dan terus berkomitmen bersama Chelsea.

"Jika saya harus pergi dari Chelsea pergi, itu akan terjadi setelah memenangi Liga Champions. Anda harus bisa meraih prestasi tertinggi ketika memutuskan pergi. Hal itu akan membuat orang-orang memiliki kenangan baik tentang Anda," kata Hazard.

Eden Hazard dibeli Chelsea dari Lille dengan nilai transfer 35 juta euro (Rp 496,95 miliar) pada awal musim 2012-13. Sejak saat itu, dia mampu menjadi bagian penting di tim London Utara.

Pada musim 2016-17, Eden Hazard telah mencetak 11 gol dan empat assist dari 26 pertandingan di kompetisi Premier League. Performa apik itu lantas membuat Chelsea kukuh berada di puncak klasemen sementara dengan 66 poin.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer