Sukses


Pep Guardiola Terpilih Sebagai Manajer Terbaik EPL pada Februari

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, meraih penghargaan manajer terbaik di Premier League pada Februari 2017. Bagi Guardiola, ini adalah gelar individu yang perdana sebagai manajer City.

Pria asal Spanyol tersebut dinilai paling layak menerima trofi tersebut. Sebab, Guardiola sukses membawa The Citizens menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga di Premier League pada bulan lalu.

Tiga kemenangan itu adalah saat membungkam West Ham United empat gol tanpa balas di London Stadium (2/2/2017), menang 2-1 atas Swansea City di Stadion Etihad (5/2/2017), dan mengalahkan Bournemouth dengan skor 2-0 di Vitality Stadium (14/2/2017).

Hasil tersebut membuat Manchester City saat ini bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 56. Mereka tertinggal 10 poin dari Chelsea yang masih nyaman menempati puncak klasemen.

Selain itu, Pep Guardiola mendapatkan penghargaan manajer terbaik Premier League pada Februari 2017 setelah mengungguli nama-nama top lainnya, seperti Antonio Conte (Chelsea), Jose Mourinho (Manchester United), dan Tony Pulis (West Bromwich Albion).

Hingga saat ini, Conte masih menjadi manajer yang paling sering mendapatkan penghargaan tersebut. Hingga memasuki paruh musim ini, pelatih asal Italia itu telah meraih penghargaan manajer terbaik Premier League pada Oktober, November, dan Desember.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer