Sukses


Antonio Conte Ingin Tiru Prestasi Jose Mourinho di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengatakan ingin meniru prestasi yang dibuat Jose Mourinho ketika masih menangani John Terry dan kawan-kawan. Menurut manajer Italia itu, Mourinho adalah bagian dari sejarah The Blues.

Jose Mourinho memenangi total delapan gelar selama dua periode bersama Chelsea, yaitu tiga trofi Premier League, tiga Piala Liga Inggris dan masing-masing satu Piala FA dan Community Shield.

"Sejarah yang dicetak Mourinho bersama Chelsea adalah hal yang hebat. Saya sangat tahu jika Mourinho masih berada di hati para suporter Chelsea. Mourinho memang layak mendapat hal tersebut," kata Conte.

"Saya tentunya berharap bisa meniru kesuksesan Mourinho bersama Chelsea. Mourinho telah menulis hal bagus di buku sejarah Chelsea. Saya menaruh banyak rasa hormat kepada Mourinho karena dia adalah seorang pemenang," tutur Conte.

John Terry dan kawan-kawan akan menjamu Manchester United pada pertandingan putaran keenam Piala FA, di Stadion Stamford Bridge, Senin (13/3/2017) waktu setempat. Ini merupakan satu di antara banyak ujian bagi Antonio Conte untuk mewujudkan ambisi membawa tim yang dilatihnya meraih kejayaan.

Apalagi, Chelsea memiliki modal penting untuk meraih hasil positif kontra tim asuhan Jose Mourinho tersebut. Hal itu berkaca dari catatan pertemuan kedua tim di Stamford Bridge pada musim 2016-17. Pada pekan kesembilan Premier League (23/10/2016), Chelsea mencukur Manchester United empat gol tanpa balas.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer