Sukses


Carragher Prediksi Emre Can Hengkang pada Akhir Musim 2016-2017

Bola.com, Liverpool - Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, buka suara mengenai masa depan Emre Can. Menurut Carragher, Can berpotensi untuk meninggalkan The Reds pada akhir musim 2016-2017.

Belakangan santer diberitakan pihak Liverpool dan Can terus melakukan negosiasi intensif terkait perpanjangan kontrak. Akan tetapi pembicaraan kedua kubu menemui jalan buntu, setelah sang pemain menolak proposal yang ditawarkan.

Can menuntut kenaikan gaji hingga dua kali lipat dari yang diterimanya saat ini. Sebagai informasi, pemain timnas Jerman itu mendapatkan bayaran 35 ribu poundsterling (sekitar Rp 570 juta) per pekan dari Liverpool.

Durasi masa bakti Can bakal berakhir pada 30 Juni 2018. Pihak klub ditengarai akan menjual gelandang berusia 23 tahun itu ketimbang harus melepasnya secara cuma-cuma pada musim depan.

"Manurut saya, Emre Can bukan pemain yang bisa ditempatkan di banyak posisi. Namun dia sudah bermain di empat atau lima posisi berbeda untuk Liverpool.

"Emre Can adalah tipe gelandang tengah yang fungsinya menjaga zona tersebut. Namun posisi tersebut sudah dimiliki Jordan Henderson.

"Saat ini, ia sedang mengalami situasi yang pelik terkait kontraknya di Liverpool. Apakah ia akan memperpanjangnya atau tidak? Saya rasa ia akan menentukannya pada akhir musim ini.

"Jadi kemungkinan dia tidak lagi berada di Liverpool pada musim mendatang sangatlah besar," ungkap Carragher.

Emre Can baru saja menunjukkan kontribusinya setelah mencetak satu gol yang mengantarkan Liverpool meraih kemenangan 2-1 atas Burnley pada pertandingan pekan ke-28 Premier League, di Stadion Anfield, Minggu (12/3/2017).

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer