Sukses


Jack Wilshere Ingin Kembali ke Arsenal, tetapi...

Bola.com, Bournemouth - Gelandang asal Inggris, Jack Wilshere, mengisyaratkan keinginan kembali ke Arsenal, jika Bournemouth terdegradasi. Meski demikian, Wilshere tetap akan berusaha tetap fokus membawa Bournemouth bertahan di Premier League.

"Saya hanya tinggal memiliki satu tahun kontrak di Arsenal. Pada saat musim berakhir, saya akan memikirkan hal ini," kata Wilshere.

"Fokus utama untuk saat ini berusaha untuk mempertahankan Bournemouth tampil di Premier League. Saya tak peduli apakah akan tetap tinggal di Bournemouth atau kembali ke Arsenal," lanjut pemain berusia 25 tahun itu.

Keinginan Wilshere tak lepas dari torehan buruk yang dialami Bournemouth di pentas Premier League. Sejak memasuki tahun 2017, tim asuhan Eddie Howe itu baru sekali menorehkan kemenangan dalam sembilan pertandingan.

Hasil tersebut membuat posisi Bournemouth di tabel klasemen liga kian merosot. Saat ini, Bournemouth menempati peringkat ke-14, dan hanya berselisih enam poin dari Hull City yang menghuni batas zona degradasi.

Wilshere bergabung bersama Bournemouth dengan status pemain pinjaman dari Arsenal pada musim panas 2016. Kontrak pemain berusia 25 tahun bersama The Gunners berakhir pada 30 Juni 2018.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer