Sukses


Aaron Ramsey Lupakan Mimpi Buruk Lawan Bayern Munchen

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengaku senang bisa melenggang ke semifinal Piala FA musim 2016-17. Hal itu mengindikasikan kekecewaan sang pemain terhadap The Gunners sudah sedikit terobati. 

Arsenal mendapat sorotan setelah mengalami kekalahan telak 1-5 dari Bayern Munchen pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions, 7 Maret 2017. Mereka lantas harus tersingkir karena kalah agregat 2-10 dari sang lawan.

"Tentu saja kemenangan itu membuat kami termotivasi. Kami kecewa harus keluar dari Liga Champions, tetapi saya menyukai turnamen Piala FA. Saya senang bisa kembali ke Wembley dan semoga kami bisa meraih kemenangan agar bisa melaju ke final," tutur Ramsey.

Arsenal lolos ke semifinal Piala FA setelah mencukur Lincoln City 5-0 di Stadion Emirates, Sabtu (11/3/2017). Gol-gol kemenangan tim London Utara dicetak Theo Walcott pada menit ke-45, Olivier Giroud (53), Luke Waterfall (58', bunuh diri), Alexis Sanchez (72') dan Aaron Ramsey (75').

Pada fase empat besar nanti, Arsenal akan bersua Manchester City. Pertandingan itu rencananya akan digelar di Stadion Emirates, Sabtu (22/4/2017). Meski bermain di hadapan publik sendiri, tim asuhan Arsene Wenger tersebut harus menaruh perhatian ekstra terhadap lawannya.

Anggapan itu mengacu kepada pertemuan terakhir kedua tim. Arsenal tercatat kalah 1-2 dari Manchester City pada laga pekan ke-17 Premier League, di Stadion Emirates (18/12/2016).

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer