Sukses


Antonio Conte Peringatkan Pemain Chelsea

Bola.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mengungkapkan, Antonio Conte meminta para pemain The Blues agar tetap fokus hingga kompetisi Premier League musim ini berakhir.

Conte sukses membawa Chelsea berada di puncak klasemen sementara Premier League musim 2016-2017. Hasil tersebut diraih The Blues setelah mengumpulkan 66 poin dari 27 pertandingan, atau berjarak 10 angka dari Tottenham Hotspur sebagai rival terdekat mereka.

Meski begitu, Courtois mengatakan jika Antonio Conte tidak pernah membiarkan anak-anak asuhnya untuk lengah. Menurut kiper timnas Belgia ini, Conte adalah tipe manajer yang membuat para pemain memiliki rasa lapar akan kemenangan.

"Saya selalu merasa lapar akan kemenangan dan ingin menjadi lebih baik setiap hari. Keinginan saya sejalan dengan Conte, manajer hebat yang selalu menjaga level permainan anak-anak asuhnya," ujar Courtois seperti dilansir majalah resmi klub.

"Conte selalu menjaga fokus serta tidak membiarkan kami untuk lengah sedikitpun. Hal tersebut sangat baik dan bisa membawa kami meraih gelar Premier League," lanjut Courtois.

Antonio Conte datang ke Chelsea pada musim panas 2016 setelah tidak memperpanjang kontrak bersama timnas Italia. Conte sepakat menandatangi kontrak hingga 30 Juni 2019.

Kedatangan Conte berhasil mengangkat posisi Chelsea. The Blues mengalami mimpi buruk ketika mengakhiri musim lalu di peringkat kesepuluh.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer