Sukses


Henry dan Pires Masih Punya Pengaruh Besar di Arsenal

Bola.com, London - Pemain tim junior Arsenal, Jeff Reine-Adelaide, mengimbau kepada seluruh elemen di klubnya untuk mencontoh jejak Thierry Henry dan Robert Pires karena kedua figur itu merupakan sosok teladan.

Thierry Henry dan Robert Pires dinilai berkontribusi besar ketika masih aktif bermain di Arsenal. Berkat peranan mereka, tim London Utara itu mendapat julukan The Invincibles setelah tidak terkalahkan di kompetisi Premier League sepanjang musim 2003-04.

Sebagai bentuk penghormatan atas jasa mereka, manajemen klub menunjuk kedua figur itu untuk menduduki jabatan di Arsenal. Thierry Henry, misalnya, yang merupakan asisten pelatih di tim junior saat ini. Sementara itu, Robert Pires mengemban tanggung jawab sebagai duta klub.

"Semua pemain dan talenta muda di Arsenal seharusnya melihat bagaimana cara Thierry Henry dan Robert Pires memimpin diri sendiri mereka. Itu adalah hal wajar karena mereka adalah sosok teladan," kata Jeff Reine-Adelaide

"Mereka tidak ragu berkomunikasi dan tertawa bersama kami secara langsung. Mereka menghabiskan banyak waktu dengan pemain muda untuk berbicara mengenai berbagai hal dan menasihati kami," tutur Jeff Reine-Adelaide

Thierry Herny dan Robert Pires mampu meraih beragam prestasi bersama Arsenal, yang beberapa di antaranya dua trofi Premier League dan tiga Piala FA.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer