Sukses


Fellaini: Manchester United Punya 2 Cara untuk ke Liga Champions

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, menyebut timnya memiliki dua cara agar berlaga di Liga Champions musim 2017-18. Pertama adalah menjuarai Piala Eropa, lalu yang kedua finis di posisi empat besar klasemen Premier League. 

 

Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) menetapkan atuaran baru di turnamen Liga Europa. Klub yang mampu menjuarai turnamen kasta kedua di benua biru tersebut otomatis akan mendapat satu tempat di Liga Champions. 

Manchester United lantas akan segara menghadapi ujian pertamanya saat melakoni pertandingan leg kedua 16 besar Liga Europa kontra Rostov, di Stadion Old Trafford, Kamis (16/3/2017).

Skuat asuhan Jose Mourinho itu hanya butuh minimal hasil 0-0 untuk lolos ke fase selanjutnya. Sebab, mereka telah mengantongi hasil 1-1 pada pertemuan pertama di Stadion Olimp, 9 Maret 2017.

"Kami memiliki dua cara agar Manchester United bermain di Liga Champions musim depan. Kami harus melakukan itu karena semua pemain, staf dan para suporter ingin kami berada di kompetisi tersebut," kata Fellaini.

"Jadi, kami akan melakukan apapun untuk berada di sana. Kami memiliki skuat yang dihuni pemain berkualitas agar kami bisa mencapai tujuan itu. Sekali lagi saya tekankan, kami akan melakukan segala cara agar bisa bermain di Liga Champions," tutur Fellaini.

Saat ini Manchester United menempati urutan keenam klasemen sementara Premier League dengan 49 poin. Mereka terpaut enam angka dari Liverpool yang berada di posisi keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer