Sukses


Ander Herrera Ungkap Kondisi Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengungkapkan cedera Paul Pogba tidak terlalu parah. Herrera pun menyebut, Pogba memberi respon positif terkait kondisinya. 

Penggawa timnas Prancis itu dihantam cedera hamstring ketika Manchester United menang 1-0 atas FC Rostov pada laga leg kedua 16 besar Liga Europa, di Old Trafford, Kamis (16/3/2017). 

Bermain sejak menit awal, Paul Pogba digantikan Marouane Fellaini pada menit ke-48. Mantan gelandang Juventus itu terpaksa meninggalkan laga lebih awal karena menderita sakit pada paha kanannya.

"Saya bertanya kepada Pogba tentang cedera yang dialaminya dan dia memberi respon yang positif," ujar Herrera kepada MUTV.

"Pogba merasa cederanya tidak begitu parah. Saya berharap cedera yang dia alami tidak parah, karena Pogba merupakan pemain yang penting untuk kami," lanjut pemain asal Spanyol ini.

Meski tanpa Paul Pogba, Manchester United sukses membungkam Rostov dengan skor 1-0. Juan Mata menjadi pahlawan The Red Devils berkat golnya pada menit ke-70.

Hasil tersebut membuat Manchester United lolos ke perempat final Liga Europa dengan keunggulan agregat 2-1. Dalam laga delapan besar, Setan Merah akan menantang Anderlecht yang berlangsung pada 13 dan 20 April 2017. 

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Ander Herrera Aguera

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer