Sukses


Manchester United Jalin Kerja Sama dengan Transportasi Online

Bola.com - Manchester United resmi menjalin kerja sama dengan transportasi online asal Amerika Serikat, Uber. Kesepakatan kerja sama berskala global itu telah terjalin sejak Januari 2017.

Nantinya, penumpang lebih dari 200 kota termasuk Jakarta akan mendapatkan konten video eksklusif, serta memenangkan kesempatan mengunjungi markas The Red Devils, Old Trafford. Video tersebut bisa diakses sejak 16 Maret tahun ini.

Dalam rangkaian konten video ekslusif tersebut, pemain bintang MU, seperti Paul Pogba, Juan Mata, dan Henrikh Mkhitaryan akan berbagi cerita dan menyebutkan siapa teman yang paling mereka inginkan untuk berbagi perjalanan dengan Uber.

Beberapa pemain Manchester United akan menjadi mitra-pengemudi. Mereka juga bakal menjawab berbagai pertanyaan mengenai pengalaman bermain bersama Manchester United.

Agar bisa menikmati konten-konten ekslusif ini, pencinta MU di kota-kota tertentu cukup membuka aplikasi Uber. Selanjutnya menggeser kartu Manchester United di aplikasi ke atas untuk ikut mendapatkan konten dan menikmatinya dalam perjalanan.

Selain konten-konten tersebut, para penggemar bisa memenangkan berbagai pengalaman pribadi sepanjang musim pertandingan. Uber dan Manchester United menawarkan "Pitch Day", yakni hari di mana sejumlah penggemar beruntung di seluruh dunia dapat menjajal lapangan Old Trafford.

Suporter Setan Merah juga bisa mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam pelatihan dari para pelatih Manchester United Soccer School.

Sumber: -

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer