Sukses


Chelsea Menang, Manchester City dan Tottenham Hotspur Tertekan

Bola.com, London - Bek Chelsea, Gary Cahill, menyatakan Tottenham Hotspur dan Manchester City bakal tertekan setelah timnya mengalahkan Stoke City pada pekan ke-29 Premier League musim 2016-2017 di Britannia Stadium, Sabtu (17/3/2017).

Cahill keluar sebagai pahlawan Chelsea ketika membungkam Stoke City dengan skor 2-1. Dia mencetak gol kemenangan tiga menit sebelum waktu normal setelah sempat menjadi biang keladi terciptanya gol The Potters pada babak pertama.

"Manajer (Conte) mengatakan kepada kami untuk tetap menampilkan permainan sendiri, dan apa pun yang terjadi, kemenangan merupakan yang terpenting pada fase ini," seru Cahill.

Kemenangan atas Stoke City membuat Chelsea sulit dikejar. The Blues kukuh di puncak klasemen Premier League sementara dengan keunggulan 13 poin atas dua rival terdekatnya, Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Keduanya bakal menghadapi laga berat. Pada Minggu (18/3/2017), Tottenham Hotspur akan menjamu Southampton dan Manchester City melawan Liverpool di Stadion Etihad.

"Kami hanya tampil dua kali dalam Premier League pada bulan ini. Kami meraih kemenangan dan sekarang bisa bersantai untuk menyaksikan laga-laga besok. Mereka akan tertekan," katanya.

"Saya pernah bermain bermain dalam situasi saat tim lawan menang, Anda harus keluar dan meraih hasil bagus," tutur kapten Chelsea tersebut.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer