Sukses


Chelsea Dinilai Tidak Perlu Berbenah untuk Musim 2017-2018

Bola.com, London - Mantan pemain Chelsea, Ray Wilkins, menilai Antonio Conte tidak perlu melakukan banyak perubahan pada musim mendatang karena sudah memiliki komposisi pemain yang komplet. 

Chelsea tampil sensasional pada musim 2016-17 setelah terpuruk pada musim sebelumnya. Kedatangan Antonio Conte sebagai manajer dan beberapa pembelian pemain yang tepat membuat Chelsea bisa mengungguli rival-rivalnya di kompetisi Premier League.

Pada musim mendatang, Chelsea hampir dipastikan kembali tampil di Liga Champions. Pada umumnya, klub-klub elite Eropa akan mendatangkan pemain baru agar mereka mampu bersaing di beberapa kompetisi. Namun Ray Wilkins menilai jika Chelsea tidak memerlukan banyak perubahan karena telah memiliki skuat yang kolektif.

"Chelsea akan merasa senang bisa kembali tampil di Liga Champions musim depan. Saya perkirakan mereka tidak perlu banyak melakukan pembenahan dengan mendatangkan pemain baru karena mereka sudah tampil sensasional pada musim ini.

"Satu hal yang patut diwaspadai adalah jika Diego Costa memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge dan hengkang ke China. Situasi tersebut akan menjadi hal yang menarik karena Antonio Conte harus mencari pengganti yang sepadan.

"Saya yakin Antonio Conte sudah menyiapkan beberapa nama jika skenario tersebut benar-benar terjadi," ujar Wilkins.

Hingga pekan ke-29 Premier League, Chelsea masih memimpin klasemen sementara Premier League dengan raihan 69 poin. The Blues unggul 10 poin dari rival terdekatnya, yaitu Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer