Sukses


Chelsea dan Real Madrid Rebutan Bek Juventus

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Alex Sandro, dikabarkan Football Italia, menjadi target buruan sejumlah klub besar Eropa. Chelsea dan Real Madrid menjadi tim yang cukup serius mengingkan jasa Alex.

Sejak didatangkan dari FC Porto pada musim panas 2015, penampilan Alex Sandro di Juve terus mengalami peningkatan. Musim ini pemain asal Brasil tersebut mampu membuktikan diri sebagai salah satu pilar penting di lini belakang I Bianconeri.

Pelatih Massimiliano Allegri memercayakan Alex untuk menempati satu tempat di sektor kiri pertahanan. Sejauh ini, pemain berusia 26 tahun tersebut telah mengemas 32 penampilan dan mencetak dua gol di berbagai ajang.

Performa menawan yang ditunjukkan Alex Sandro mengundang minat Chelsea untuk memboyongnya ke Stamford Bridge. The Blues yang saat ini menggunakan skema 3-4-3, membutuhkan pelapis bagi Marcos Alonso.

Alex Sandro dinilai memiliki karakteristik permainan yang sama dengan Alonso. Apalagi kedua pemain sama-sama pernah merasakan atmosfer kompetisi di Italia.

Namun upaya The Blues mendapat halangan dari Real Madrid. Pasalnya, Los Blancos juga butuh bek kiri untuk melapis Marcelo yang mulai rentan cedera akibat sering diturunkan Zinedine Zidane.

Juventus kabarnya tidak keberatan untuk melepas sang pemain ke klub lain. Manajemen La vecchia Signora dilaporkan mematok banderol senilai 45 juta pounds atau senilai Rp 748 miliar bagi klub yang berminat mendatangkan Alex Sandro.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Alex Sandro

Video Populer

Foto Populer