Sukses


Eden Hazard di Ambang Pintu Keluar Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea Eden Hazard siap meninggalkan Stamford Bridge menuju Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, seperti dilansir beberapa media Eropa, Daily Mail dan Marca, Senin (27/3/2017).

Chelsea telah membuka negosiasi dengan pihak Real Madrid mengenai rencana transfer Hazard. Pada akhir pekan lalu, agen Hazard dikabarkan menjalin negosiasi dengan perwakilan Real Madrid.

Chelsea sebenarnya berharap Hazard bisa bertahan di Stamford Bridge. Andaipun melepas Hazard, The Blues ingin klub peminat menggelontorkan 200 juta poundsterling atau sekitar Rp 3,34 triliun.

Namun, Chelsea dan Hazard telah menyepakati sebuah pengecualian, yakni membuka negosiasi jika ada minat dari Real Madrid. Kondisi itu pernah dialami Cristiano Ronaldo saat masih berseragam Manchester United.

Chelsea kabarnya akan menepati janji tersebut. Belum diketahui berapa nilai transfer yang akan diajukan Real Madrid untuk membawa Hazard ke Santiago Bernabeu. Menurut Transfermarkt, nilai pasar Hazard saat ini adalah 59,5 juta poundsterling atau setara Rp 996,83 miliar.

Hazard juga diklaim siap bergabung ke Real Madrid dalam waktu dekat. Pemain internasional Belgia itu dikabarkan sudah mempelajari bahasa Spanyol demi mewujudkan keinginan bermain di Negeri Matador.

Hazard menjadi sosok penting kebangkitan Chelsea pada musim ini. Pemain didikan akademi Lille itu telah mencetak 11 gol dalam 31 pertandingan Chelsea di berbagai ajang.

Sumber: Daily Mail, Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer