Sukses


Ferguson Pesimistis Manchester United Finis di Posisi 4 Besar

Bola.com, Manchester - Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menyiratkan kalau The Red Devils sulit bersaing untuk menempati posisi empat besar Premier League. 

Hingga pekan ke-29, Manchester United masih bertengger di peringkat kelima klasemen sementara Premier League. Hal tersebut membuat Ferguson ragu kalau Manchester United mampu tampil di Liga Champions musim mendatang.

Namun ia menyarankan klub untuk fokus di Liga Europa. Jika Manchester United mampu juara di ajang tersebut, mereka akan mendapat tiket untuk tampil di Liga Champions musim mendatang.

"Jose Mourinho tidak dinaungi keberuntungan karena sebenarnya ia membuat Manchester United tampil bagus. Kami meraih tujuh hasil imbang di kandang sendiri. Jika kami mampu menang dalam laga tersebut, kami akan bersaing dengan Chelsea untuk gelar Premier League.

"Musim kompetisi masih berjalan. Keberhasilan meraih Piala Liga adalah prestasi yang penting. Saat ini mereka masih tampil di Liga Europa dan mereka wajib memenangi kompetisi tersebut karena hal tersebut akan membuat mereka tampil di Liga Champions musim mendatang.

"Persaingan di Premier League untuk menembus Liga Champions sangat ketat. Saya percaya mereka bisa bersaing, namun jalur melalui Liga Europa lebih realistis. Lagi pula, Manchester United belum pernah menjuarai Liga Europa," ujar Ferguson.

Sejak mengundurkan diri sebagai manajer Manchester United pada 2013, Ferguson memiliki jabatan baru sebagai duta klub. Ia kerap bepergian bersama tim Manchester United untuk menyaksikan pertandingan dari stadion.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer