Sukses


Chelsea Siap Tebus Alexis Sanchez dari Arsenal

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan The Guardian menginginkan tanda tangan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez. The Blues bahkan siap menebus Sanchez dari The Gunners pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Masa depan penggawa timnas Cile tersebut bersama Arsenal masih menjadi tanda tanya. Sebab, pembahasan kontrak baru Sanchez yang akan usai pada 30 Juni 2018 masih menemui jalan buntu.

Hal tersebut tak lepas dari permintaan kenaikan gaji yang diajukan Sanchez. Pemain 28 tahun tersebut menginginkan gaji 250 ribu poundsterling (Rp 4,1 miliar) per pekan, dari yang semula 130 ribu poundsterling (Rp 2,1 miliar) per pekan.

Bukan hanya itu, Alexis Sanchez juga frustasi dengan prestasi Arsenal yang sulit meraih gelar juara. Pada musim ini, skuat Meriam London gagal di Piala Liga Inggris, Liga Champions, serta terdampar di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan nilai 50.

Satu-satunya harapan Arsenal menutup musim ini dengan merengkuh titel juara adalah di ajang Piala FA. Namun, mereka akan menghadapi Manchester City pada laga semifinal yang berlangsung di Stadion Emirates, 22 April 2017.

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan Chelsea untuk mendapatkan jasa Sanchez pada musim panas tahun ini. Bahkan demi bisa membajak Sanchez dari Arsenal, The Blues siap menjual Diego Costa.

Nantinya, dana hasil penjualan Costa bakal digunakan untuk membeli Alexis Sanchez. Jika hal tersebut terealisasi, mantan pemain Barcelona tersebut bakal menjadi andalan Chelsea di lini depan.

Akan tetapi, upaya The Blues mengamankan jasa Sanchez tidak akan mudah. Arsenal baru akan melepas pemain bernomor punggung tujuh tersebut dengan banderol 50 juta poundsterling (Rp 826 miliar).

Selain itu, bukan hanya Chelsea yang menginginkan jasa Alexis Sanchez. Dua klub raksasa Serie A, Juventus dan Inter Milan, serta Paris Saint-Germain siap mengeluarkan dana besar demi meminang Sanchez dari Arsenal.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sanchez
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club merupakan klub sepak bola asal Kota London yang kini bermain di kasta tertinggi Liga Inggris
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer