Sukses


Liverpool Tanpa Henderson di Derbi Merseyside

Bola.com, Liverpool - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, dipastikan tidak tampil saat klubnya menjalani derbi Merseyside pada pertandingan pekan ke-30 Premier League (1/4/2017).

Jordan Henderson belum terlihat dalam sesi latihan Liverpool di Melwood pada Kamis (29/3/2017). Gelandang berusia 26 tahun tersebut masih berkutat dengan cedera kaki yang sudah ia derita selama lima pekan terakhir.

Absennya Henderson membuat lini tengah Liverpool sedikit timpang karena mereka kehilangan sosok kapten yang bisa menjaga ritme permainan.

Sebelumnya, Jurgen Klopp berharap Henderson bisa pulih pada pekan ini dan tampil membela Liverpool dalam laga melawan Everton. Namun, harapan Klopp pupus karena Henderson belum benar-benar pulih. Klopp pun memilih untuk tidak mengambil risiko dengan memaksa memainkan Henderson.

Sebagai ganti Henderson, Klopp berpeluang kembali menurunkan Emre Can. Gelandang asal Jerman tersebut terlihat lebih nyaman ketika memainkan peran sebagai holding midfielder, peran yang selama ini dijalani Henderson.

Sementara itu, Daniel Sturridge sudah mulai berlatih bersama Liverpool. Namun, striker asal Inggris tersebut masih menjalani latihan ringan setelah pulih dari cedera pinggul.

Saat ini, Liverpool menduduki peringkat keempat di klasemen Premier League dengan koleksi 56 poin. The Reds mencoba memasang target realistis yaitu finis di posisi empat besar.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer