Sukses


Redknapp: Antonio Conte Takut Mainkan Pemain Muda Chelsea

Bola.com, London - Mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengkritik arsitek Chelsea, Antonio Conte. Menurut Redknapp, Conte jarang memberi kepercayaan kepada pemain-pemain muda. 

Kritikan tersebut dilontarkan Redknapp setelah menyaksikan skuat muda Chelsea mengalahkan Tottenham dengan skor 9-2 pada semifinal Piala FA junior. Hasil tersebut memperlihatkan jika The Blues memiliki skuat muda yang berkualitas. 

"Ruben Loftus-Cheek mencetak dua gol untuk timnas Inggris U-21, kapan dia bermain untuk Chelsea? Dia tidak dapat berkembang karena jarang bermain," tulis Redknapp dalam kolomnya di Evening Standard.

"Nathan Ake dipanggil dari masa pinjaman di Bournemouth namun jarang bermain. Loftus-Cheek dan Ake dapat bermain setiap pekan, tetapi sang manajer terlalu takut memainkan mereka. Dia lebih suka memasang pemain berpengalaman di luar posisinya," lanjut Redknapp.

Ucapan Redknapp mengacu pada kondisi ketika Diego Costa tidak dapat bermain pada Januari 2017. Conte memainkan Eden Hazard sebagai penyerang ketimbang menurunkan Michy Batshuayi dan Loftus-Cheek.

Antonio Conte merupakan pelatih yang jarang merotasi anak-anak asuhnya. Dari seluruh penggawa Chelsea musim ini, hanya 13 nama yang mencatat lebih dari 1.000 menit bermain.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer