Sukses


Jurgen Klopp Bangga dengan Performa Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku bangga dengan penampilan para pemain Liverpool saat mengalahkan Everton dengan skor 3-1 pada pertandingan pekan ke-30 Premier League.

"Para pemain menunjukkan kalau mereka adalah pejuang, mereka melakukan segalanya untuk meraih kemenangan. Kami pantas meraih kemenangan ini. Liverpool menunjukkan permainan yang bagus dan meraih hasil optimal.

"Secara keseluruhan, kedua tim bermain bagus. Kami menunjukkan apa yang kami bisa dan mengamankan poin penuh," ujar Klopp.

Satu hal menarik yang terjadi setelah pertandingan adalah pertikaian antara kedua manajer. Ronald Koeman mengatakan kalau Klopp bertindak secara berlebihan di pinggir lapangan.

"Saya tidak suka dengan pelatih yang berteriak sepanjang pertandingan. Ia meneriaki wasit dan asisten wasit dan heboh sendiri saat pemainnya ditekel. Mereka seperti orang gila," kata Koeman.

Namun, Klopp menyatakan kalau ia tidak peduli dengan komentar Ronald Koeman.

"Saya tidak peduli dengan apa yang Koeman katakan. Ia bebas mengatakan apa pun tentang saya," ucap Klopp.

Satu hal yang disesali Klopp dari pertandingan tersebut adalah cedera yang menimpa Sadio Mane.

"Saya menyayangkan dengan cedera yang menimpa Sadio Mane. Kelihatannya dia tidak bisa tampil saat kami menghadapi Bournemouth pada tengah pekan nanti. Para pemain seharusnya meninggalkan lapangan dengan kondisi fit bukan cedera," jelas Klopp.

Kemenangan Liverpool atas Everton membuat mereka kini mengumpulkan 59 poin dari 30 pertandingan yang sudah mereka jalani. Pada tengah pekan mendatang, Liverpool akan menjamu Bournemouth di Anfield Stadium (5/4/2017).

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer