Sukses


Pep Guardiola: Arsenal Tak Pernah Kalahkan Saya

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menilai, timnya tidak pernah kalah dari Arsenal dalam hal penguasaan bola. Menurut Pep Guardiola, Arsenal selalu memainkan strategi serangan balik. 

"Arsenal tidak pernah mengalahkan saya dalam hal penguasaan bola. Mereka adalah tim dengan serangan balik. Mereka ingin mendapatkan bola, tetapi mereka melakukan itu dengan serangan balik. Jika banyak melakukan penguasaan bola, mereka akan 'membunuh' Anda," ujar Pep Guardiola. 

"Tentu saja mereka memiliki kualitas (untuk bermain dengan penguasaan bola). Namun, jika Anda agresif menerapkan pressing tinggi, Anda tentu merupakan tim yang mengandalkan serangan balik," mantan manajer Barcelona tersebut menambahkan. 

Pernyataan ini diungkapkan Pep Guardiola menjelang pertandingan melawan Arsenal, di Stadion Emirates, Minggu (2/4/2017). Ini akan menjadi pertemuan kedua pada musim 2016-2017. Pada laga pertama, Manchester City menang 2-1, di Etihad Stadium, 18 Desember 2016. 

Manchester City berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan perolehan poin 57 dari 28 laga, sementara Arsenal di posisi keenaam dengan poin 50 dari 27 pertandingan. 

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam 10 pertandingan ke depan. Namun, saya akan menjelaskan apa yang saya yakinin dan menurut saya, musim ini kami memang belum cukup tampil maksimal," tutur Pep Guardiola

Sumber: Sky Sports, Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer