Sukses


Yaya Toure Ingin Contoh Manchester United dan Barcelona

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, menginginkan timnya mencontoh Manchester United dan Barcelona soal raihan presatasi dan performa di atas lapangan. Sang pemain pun memprediksi seluruh lini timnya bakal sempurna suatu saat nanti. 

Saat ini Manchester City menepati urutan keempat dengan raihan 57 poin di klasemen sementara Premier League. Mereka terpaut 12 angka dari Chelsea yang berada di puncak.

Hal itu lantas membuat Manchester City dihujani kritikan karena terancam gagal meraih gelar juara. Berbagai kalangan menilai, skuat asuhan Josep Guardiola itu tidak mampu tampil konsisten sepanjang musim 2016-17.

Namun, Yaya Toure tidak sependapat dengan anggapan tersebut. Pemain asal Pantai Gading itu mengatakan Manchester City butuh waktu untuk bisa meraih berbagai prestasi.

"Saya percaya kami bisa menjadi tim yang sempurna pada masa depan. Akan tetapi, kami melangkah perlahan untuk menggapai hal itu. Menurut saya, Manchester City sudah semakin dekat dengan apa yang manajer inginkan. Jadi, kami harus melanjutkan tren positif ini," kata Yaya Toure.

"Manchester City memiliki rencana untuk selalu membawa para pemain meraih kemenangan. Tidak hanya itu, kami juga ingin mengubah tim menjadi sangat hebat seperti halnya Manchester United dan Barcelona," tutur Yaya Toure.

Yaya Toure berpeluang menepis anggapan miring publik, jika Manchester City meraih hasil positif saat bertandang ke markas Arsenal pada pertandingan pekan ke-30 Premier League, di Stadion Emirates, Minggu (2/4/2017).

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer