Sukses


Menang Merseyside Derby, Liverpool Incar Tiket Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Striker Liverpool, Divock Origi, mengaku senang bisa berkontribusi mengantar timnya mengalahkan Everton dengan skor 3-1 pada Premier League pekan ke-30 di Anfield, Sabtu (1/4/2017). Origi berharap kemenangan itu bisa membantu Liverpool meraih tiket Liga Champions musim depan.

Origi dan sejumlah rekannya baru saja kembali ke skuat Liverpool setelah membela negara masing-masing dalam jeda internasional terakhir. Kendati demikian, manajer The Reds, Jurgen Klopp, mampu mempersiapkan para pemainnya dengan baik sehingga mampu berjaya di Derbi Merseyside.

"Itu tidak pernah mudah (setelah jeda internasional) karena Anda pergi dengan suasana dan tim yang berbeda, kemudian harus kembali ke klub," ujar Origi.

"Kami memiliki satu hari untuk melakukan persiapan dengan beberapa pemain dari Brasil dan tempat lainnya. Menurut saya, kami menanganinya dengan baik. Saya pikir, ini awal yang bagus untuk mendapatkan tiket Liga Champions."

Origi masuk menggantikan Sadio Mane pada menit ke-53. Baru tiga menit masuk lapangan, Origi sukses menjaringkan bola ke gawang Everton atau menjadi gol ketiga Liverpool dalam laga tersebut.

"Saya sangat senang. Menurut saya, laga melawan mereka (Everton) selalu spesial. Sejak bergabung dengan Liverpool, saya merasakan betapa pentingnya laga ini dan bisa membantu tim meraih kemenangan adalah hal penting."

"Semua orang sangat bergairah, kami memiliki satu target dan ingin finis di posisi yang sebaik mungkin di liga. Kami berada di jalur yang tepat dan harus melanjutkannya," tutur Origi.

Berkat kemenangan ini, kans Liverpool berlaga di Liga Champions musim depan cukup terbuka. The Reds bercokol di posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan 59 poin.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer