Sukses


Liverpool Dapat Kabar Buruk Setelah Bungkam Everton

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengonfirmasi Sadio Mane mengalami cedera otot setelah timnya menang 3-1 atas Everton pada pertandingan pekan ke-30 Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (1/4/2017). Klopp mengharapkan anak asuhnya itu bisa segera pulih secepatnya.

Sadio Mane tampil gemilang dalam laga itu karena mampu mencetak satu gol pada menit kedelapan. Namun, ia harus ditarik keluar pada menit ke-57 setelah terlibat kontak dengan bek Everton, Leighton Baines.

Hingga saat ini, Sadio Mane belum diketahui bakal absen berapa lama dari lapangan hijau. Sang pemain lantas diragukan tampil saat Liverpool bersua AFC Bournemouth pada pekan ke-31 Premier League, di Stadion Anfield, Rabu (5/4/2017).

"Masalahnya adalah, hidup ini selalu penuh dengan tantangan. Sebagai manajer Liverpool saya jelas mengetahui hal tersebut. Hari ini kami memiliki pertandingan yang sangat bagus. Kami mampu menang dan itu sempurna," kata Klopp.

"Namun, kami harus kehilangan Sadio Mane karena cedera. Ketika melihatnya di ruang ganti, saya ragu dia akan siap pada pertandingan berikutnya. Kami akan lihat perkembangannya dan semoga cederanya tidak serius," tutur Klopp.

Sadio Mane telah mengemas 13 gol dan delapan assist dari 29 penampilan di berbagai kompetisi di Liverpool. Performa apik itu secara tidak langsung mengantarkan Jordan Henderson dan kawan-kawan duduk di urutan ketiga dengan 59 poin di klasemen sementara.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer