Sukses


Jesus Navas Hentikan Alexis Sanchez, Pep Guardiola Lempar Pujian

Bola.com, London - Manajer Manchester City Pep Guardiola sering memberikan peran baru bagi para pemainnya. Kali ini, Jesus Navas dipasang sebagai bek kanan pada laga melawan Arsenal di Stadion Emirates, London, Minggu (2/4/2017).

Pada laga itu, Guardiola sebenarnya bisa menurunkan Pablo Zabaleta. Akan tetapi, pemain asal Argentina itu justru duduk di bangku cadangan dan baru bermain menggantikan David Silva jelang laga berakhir.

"Saya mengucapkan selamat kepada Jesus Navas yang tampil bagus menghadapi salah satu pemain terbaik dunia, Alexis Sanchez," kata Guardiola setelah pertandingan.

"Saya memainkan Navas sebagai bek kanan karena Bacary Sagna sedang cedera dan Zabaleta dalam kondisi yang tidak bagus. Navas bisa memberikan permainan bagus karena dia adalah pemain yang hebat. Saya senang kepadanya," ujar Guardiola.

Kedua tim bermain 2-2 dalam laga itu. Gol Arsenal dicetak Theo Walcott (40') dan Shkodran Mustafi (53'), sementara Manchester City melesakkan gol melalui Leroy Sane (5') dan Sergio Aguero (42').

Hasil itu membuat kedua tim tidak beranjak dari klasemen saat ini. Manchester City tetap berada di peringkat keempat dengan raihan 58 poin dari 29 laga, sementara Arsenal menduduki posisi keenam dengan perolehan 51 poin dari 28 laga.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer