Sukses


Arsene Wenger Terkejut dengan Permainan Manchester City

Bola.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku sempat terkejut dengan permainan cepat Manchester City pada awal laga di Stadion Emirates, London, Minggu (2/4/2017).

"Kami terkejut dan gugup dengan permainan Manchester City. Saya takut kami terlena karena sedang di bawah tekanan," kata Wenger setelah pertandingan.

"Kami tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik karena tekanan itu. Namun, kami menunjukkan mental yang bagus dan pantang menyerah. Hasil ini sebenarnya tidak bagus bagi kedua tim, namun satu poin tetap bisa membantu kami," lanjut Wenger.

Kedua tim bermain 2-2 dalam laga itu. Gol Arsenal dicetak Theo Walcott (40') dan Shkodran Mustafi (53'), sementara Manchester City melesakkan gol melalui Leroy Sane (5') dan Sergio Aguero (42').

"Anda bisa melihat para pemain kami sempat tertekan setelah tertinggal 1-2. Namun, mereka mencoba mengerahkan segala kemampuan demi bangkit. Secara mental, penting bagi kami tidak kalah dalam laga tadi," lanjut Wenger.

Hasil itu membuat kedua tim tidak beranjak dari klasemen saat ini. Manchester City tetap berada di peringkat keempat dengan raihan 58 poin dari 29 laga, sementara Arsenal menduduki posisi keenam dengan perolehan 51 poin dari 28 laga.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer