Sukses


Divock Origi Tak Ingin Jadi Pilihan Kedua di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool Divock Origi tak ingin menjadi pilihan kedua di klub tersebut. Origi mengaku bisa memberikan kontribusi yang baik bersama Liverpool.

"Saya selalu mengatakan ingin menjadi striker kelas dunia untuk Liverpool. Saya merasa bisa melakukannya. Saya ingin membuktikan di lapangan bahwa bukan opsi masa depan, melainkan saat ini," kata Origi.

"Kebutuhan tim menjadi prioritas utama. Saya senang bisa membantu Liverpool dan membuat para suporter bahagia," lanjut pemain internasional Belgia itu.

Origi mencetak satu dari tiga gol Liverpool saat menghadapi Everton di Stadion Anfield, Sabtu (1/4/2017). Pada laga tersebut, Origi baru tampil setelah menggantikan Sadio Mane pada menit ke-57.

Pada musim ini, Origi sudah tampil dalam 35 pertandingan dan mencetak sembilan gol di berbagai ajang. Namun, Origi kebanyakan bermain sebagai pemain pengganti.

Origi tercatat hanya melalui 1.500 menit selama musim ini bergulir. Namun, dia rata-rata mampu mencetak satu gol hanya dalam 167 menit penampilan.

Pada musim ini, Origi bersaing dengan Roberto Firmino sebagai penyerang tengah Liverpool. Namun, Origi bisa juga ditempatkan sebagai penyerang sayap menggantikan peran Mane ataupun Philippe Coutinho.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer