Sukses


Luke Shaw Harusnya Malu Dikritik Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Phil Neville, menganggap Luke Shaw seharusnya malu setelah mendapat kritik dari Jose Mourinho. Menurut Neville, pemain timnas Inggris tersebut harus segera memperbaiki performanya.

"Sebagai pesepak bola yang pernah memperkuat Manchester United, memalukan jika manajer mengkritik performa saya saat latihan di hadapan media," tutur Neville kepada Sky Sports.

"Ketika bermain di Manchester United, Anda harus memberikan 110 persen kemampuan saat latihan. Anda wajib menunjukkan determinasi dan fokus, karena kedua hal tersebut penting untuk pesepak bola profesional," tambahnya.

Luke Shaw tidak dibawa bersama skuat Manchester United ketika ditahan 0-0 oleh West Bromwich Albion di Stadion Old Trafford pada laga pekan ke-30 Premier League, (Sabtu 1/4/2017).

Manajer The Red Devils, Jose Mourinho, telah mengungkap alasan tidak membawa Shaw. Menurutnya, bek berusia 21 tahun ini tidak menunjukkan komitmen, fokus, serta ambisi ketika berlatih.

Manchester United menaruh harapan besar ketika merekrut Luke Shaw dari Southampton dengan harga 30 juta poundsterling (Rp 499 miliar) pada 27 Juni 2014. Namun, performa Shaw tidak seperti yang diharapkan karena lebih sering berkutat dengan cedera.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer