Sukses


Legenda Prancis Anggap Wenger Cuma Punya Dua Opsi di Arsenal

Bola.com, London - Gelandang legendaris Prancis, Youri Djorkaeff, menilai bahwa Arsene Wenger cuma memiliki dua pilihan, yakni mengubah cara kerjanya atau meninggalkan kursi manajer Arsenal.

Prestasi Arsenal merosot sejak menjuarai Premier League musim 2003-2004. Sejak saat itu sampai kini, The Gunners hanya mampu meraih tiga trofi Piala FA dan dua Community Shield.

Para suporter Arsenal berulang kali mengungkapkan rasa kecewa dengan meminta Wenger melepas jabatannya. Kontrak manajer asal Prancis itu di Stadion Emirates pun akan usai pada musim panas 2017.

"Menurut saya, itu akan menjadi keputusan yang sulit bagi dia (Arsene Wenger), baik bertahan maupun hengkang," kata Djorkaeff.

"Semua orang tahu pengaruh Arsene di Arsenal. Saya tahu manajemen klub menyukai dia, tetapi para suporter kurang begitu menyukainya karena hasil yang diraih klub," tuturnya.

"Dia berada pada momen yang sulit untuk mengambil keputusan. Dia mungkin harus memulai proyek baru atau bertahan di Arsenal, tetapi dengan cara kerja yang baru," ujar Djorkaeff.

Arsenal terancam gagal mengamankan tiket Liga Champions setelah bercokol di posisi keenam klasemen sementara Premier League. The Gunners mengoleksi 51 poin atau tertinggal tujuh angka dari Manchester City yang menempati posisi terakhir zona Liga Champions di klasemen Premier League.

Sumber: Omnisport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer