Sukses


Rumor Transfer Liverpool: James Rodriguez Jadi Buruan Utama

Bola.com, Liverpool - Liverpool terus merancang daftar pemain yang akan mereka coba rekrut pada bursa transfer musim panas 2017. Satu di antara pemain tersebut adalah James Rodriguez yang merupakan pemain Real Madrid.

Keinginan Liverpool untuk merekrut Rodriguez tidak lepas dari rencana Barcelona untuk menggaet Philippe Coutinho. Rodriguez akan dijadikan The Reds sebagai pengganti Coutinho jika pemain asal Brasil tersebut memutuskan angkat kaki dari Anfield.

Jika Coutinho bertahan, Rodriguez tetap dibutuhkan untuk menambah kedalaman tim yang berpeluang tampil di Liga Champions pada musim mendatang. Peluang Liverpool untuk menggaet James Rodriguez terbilang cukup besar karena sang pemain tidak kunjung tampil reguler bersama Real Madrid. Hingga pekan ke-29 La Liga, James baru mencatatkan 14 penampilan untuk Los Blancos.

Selain Rodriguez, Liverpool juga tengah memantu kiper Crystal Palace, Steven Mandanda. Kiper asal Prancis tersebut belum kembali ke skuat utama Palace walaupun sudah pulih dari cedera.

Peluang Liverpool untuk mendapatkan Mandanda cukup besar karena mereka tengah meminjamkan Mamadou Sakho ke klub tersebut. Penampilan impresif Sakho membuat Crystal Palace berhasrat memilikinya secara permanen. Liverpool kemungkinan akan meminta uang tunai dan Steven Mandanda kepada Crystal Palace jika mereka serius ingin memboyng Sakho.

Selain isu transfer dari Liverpool, berikut ini adalah isu transfer klub-klub lain di Premier League:

 

2 dari 2 halaman

Isu Transfer Klub Premier League

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, telah menyatakan kalau ia siap bertahan di klub tersebut pada musim depan. Namun dengan catatan, klub bisa menunjukkan ambisi untuk menjuarai Premier League musim 2017-2018.

Bek Manchester United, Luke Shaw, dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United dan bergabung ke Tottenham Hotspur. Shaw berharap ia akan kembali ke performa terbaik jika ditangani mantan manajernya di Southampton, Mauricio Pochettino.

Antonio Conte akan membawa pulang Andreas Christensen ke Stamford Bridge, begitu masa peminjamannya di Borussia Monchengladbach berakhir. Selain Christensen, Conte juga berminat mendatangkan bek kanan Southampton, Cedric Soares.

Manchester City membuka peluang untuk bertukar pemain dengan Valencia. Manchester City menginginkan Jose Luis Gaya dan Valencia akan meminta Eliquim Mangala yang sudah berada di klub tersebut dengan status pinjaman.

Manchester City akan mencoba bersaing dengan Paris Saint-Germain untuk mengamankan jasa bek Real Madrid, Pepe, yang berambisi untuk berada di Eropa begitu kontraknya bersama Los Blancos berakhir pada Juni 2017.

Tottenham Hotspur tengah memantau perkembangan dua pemain Inter Milan, yaitu Geoffrey Kondogbia dan Jeison Murillo. The Lilywhites akan berusaha memboyong dua pemain tersebut jika Inter Milan mau membuka pintu negosiasi.

West Ham United berencana membeli Lazar Markovic dari Liverpool. Klub asal kota London tersebut sudah menyiapkan tawaran sebesar 16 juta poundsterling untuk memboyong Markovic. Sementara itu, upaya The Hammers untuk memperpanjang kontrak Michail Antonio menemui jalan terjal setelah sang pemain menolak tawaran gaji yang disodorkan pihak klub.

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer