Sukses


Arsenal - Manchester United Akan Bernasib Buruk di Premier League

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memprediksi Arsenal dan Manchester United akan mengalami nasib buruk di Premier League musim 2016-17. Carragher menilai kedua tim itu tidak akan menghuni peringkat empat besar di klasemen akhir.

"Menurut saya Arsenal akan gagal menghuni empat besar di klasemen akhir Premier League. Hal itu juga akan menimpa Manchester United. Akan tetapi, Manchester United masih berpeluang tampil di Liga Champions musim depan jika mereka menjadi juara di Liga Europa," kata Carragher.

"Menurut saya, Liverpool dan Tottenham Hotspur akan menghuni peringkat empat besar di klasemen akhir. Itu karena mereka telah menunjukkan performa yang bagus pada musim ini," tutur Carragher.

Arsenal dan Manchester United menunjukkan performa tidak konsisten di Premier League sepanjang musim ini. Saat ini kedua klub itu masing-masing menghuni peringkat kelima dan keenam, dengan sama-sama mengemas 54 poin di klasemen sementara.

Kedua kubu tersebut terpaut empat poin dari Manchester City yang menghuni peringkat keempat, atau batas akhir zona Liga Champions. Situasi ini membuat berbagai kalangan menyakini Arsenal dan Manchester United bakal mengakhiri musim di luar peringkat empat besar.

Apalagi, mereka juga berpotensi kehilangan poin karena masih harus bersua lawan-lawan berat, seperti Manchester United misalnya, yang dijadwalkan bakal melawan Chelsea (16/4/2017), Arsenal (7/5/2017) dan Tottenham Hotspur (13/5/2017).

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer