Sukses


Manchester United Dihantam Badai Cedera

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengonfirmasi tidak akan memainkan Ashley Young dan Wayne Rooney saat bersua Sunderland pada pertandingan pekan ke-32 Premier League, Minggu (9/4/2017), akibat cedera. 

Periode sulit tengah membayangi Manchester United jelang berakhirnya Premier League 2016-2017. Mengusung target tampil di Liga Champions musim depan, The Red Devils justru terus menuai hasil kurang maksimal dalam beberapa laga terakhir.

Teranyar, MU bermain 1-1 saat berhadapan dengan Everton pada laga lanjutan Premier League, 4 April 2017. Ini menjadi hasil imbang ketiga dalam empat pertandingan terakhir di liga.

Manchester United juga harus menghadapi badai cedera, setelah Ashley Young mengalami masalah di bagian kakinya pada pertengahan laga kontra The Toffees. Young menyusul Rooney yang bermasalah dengan pergelangan kakinya jelang pertandingan tersebut. 

"Pada laga nanti, Wayne Rooney dipastikan tak akan masuk ke dalam skuat. Sementara itu, Ashley Young mengalami masalah cedera," tutur Mourinho.

"Selain itu, tak ada informasi lain. Kedua pemain yang saya sebutkan tadi menyusul Juan Mata, Chris Smalling, dan Phil Jones yang lebih dulu cedera," lanjutnya.

Absennya sejumlah pemain membuat kekuatan Manchester United makin terkikis. Saat ini Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan masih berkutat di posisi keenam dengan perolehan 54 poin dari 30 laga.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer