Sukses


Mourinho Butuh Pemain seperti Chicharito di Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku butuh pemain seperti striker milik Bayer Leverkusen, Javier 'Chicharito' Hernandez di timnya. Manajer asal Portugal ini menganggap The Red Devils kekurangan pemain dengan naluri gol tinggi.

Manchester United kembali bermain imbang ketika ditahan 1-1 oleh Everton di Old Trafford pada laga pekan ke-31 Premier League, Selasa (4/4/2017). Hasil seri tersebut merupakan yang ke-12 untuk The Red Devils musim ini atau yang terbanyak di Premier League.

Rentetan ini dibarengi dengan minimnya produktivitas gol Manchester United. Paul Pogba dan kawan-kawan baru mencetak 43 gol musim ini alias paling rendah di antara penghuni tujuh peringkat teratas Premier League.

"Kami memiliki pemain-pemain kreatif yang dapat menciptakan peluang, namun tak ada satu pun pemilik naluri mencetak gol. Jika bisa mendominasi pertandingan seperti yang biasa kami lakukan, menurut saya Chicharito dapat mencetak 20 gol dalam semusim dengan mudah," ujar Mourinho seperti dilansir Four Four Two.

"Jika bola bergulir ke arahnya, Chicharito akan mencetak gol. Ketika kiper melakukan penyelamatan, dia akan maju untuk mencetak gol. Dia dapat menciptakan banyak gol, bahkan saat bermain sebagai pengganti," ia menuturkan.

Javier 'Chicharito' Hernandez pernah memperkuat Manchester United pada periode 2010 hingga 2015. Selama membela The Red Devils, penyerang asal Meksiko tersebut mencetak 59 gol dari 157 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer