Sukses


Conte: Chelsea Belum Pikirkan Trofi Premier League

Bola.com, Bournemouth - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menegaskan timnya belum memikirkan gelar juara Premier League musim ini. Conte menyebut The Blues hanya ingin fokus menjalani setiap pertandingan.

Setelah menelan kekalahan 1-2 dari Crystal Palace pada 1 April 2017, Chelsea kembali ke jalur kemenangan. Mereka berhasil mendulang poin penuh dalam dua laga terakhir di Premier League.

The Blues sukses membungkam Manchester City dengan skor 2-1 di Stamford Bridge pada 5 April 2017. Teranyar, Chelsea menang 3-1 atas AFC Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (8/4/2017).

Tiga gol skuat London Biru ke gawang Bournemouth tercipta setelah Adam Smith melakukan gol bunuh (17'), tembakan Eden Hazard (20'), dan eksekusi tendangan bebas Marcos Alonso (68'). Sementara itu, gol semata wayang The Cherries dicetak Joshua King (42').

Kemenangan ini membuat Chelsea makin kukuh bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 75 dari 31 laga. Mereka unggul tujuh poin atas Tottenham Hotspur yang menempati peringkat kedua.

Dengan pertandingan yang menyisakan tujuh laga, Chelsea kian dekat dengan titel juara keenam di Liga Inggris. Mereka hanya butuh 15 poin tambahan untuk bisa mengunci gelar Premier League musim ini.

"Saya belum mencium aroma kemenangan, karena masih ada tujuh pertandingan tersisa pada musim ini. Kami tidak memiliki jadwal mudah, kami tahu itu. Sangat penting untuk menjalani pertandingan demi pertandingan," kata Conte.

"Setelah menelan kekalahan kontra Crystal Palace yang tak layak kami dapatkan, kami menghadapi City yang bisa saja kehilangan poin, dan hari ini kami juga bisa kehilangan poin, tetapi kami berhasil memenangkan kedua pertandingan itu," lanjutnya.

Selepas laga melawan Bournemouth, Chelsea bakal kembali menjalani laga sulit, yakni bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford pada pekan ke-33 Premier League, 16 April 2017.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer