Sukses


Manchester United Belum Menyerah Tembus 4 Besar Premier League

Bola.com, Sunderland - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan timnya belum menyerah meraih satu tempat di posisi empat besar klasemen Premier League. Menurut Mourinho, MU masih berpeluang menembus the big four.

"Kami ingin terus berjuang di Premier League, sampai secara matematis tidak mampu lagi masuk empat besar klasemen. Saat ini kami memang tidak mampu memenangi Premier League, tetapi tidak untuk Liga Europa," tutur Mourinho.

Menghadapi Sunderland di Stadium of Light pada laga pekan ke-32 Premier League, Minggu (9/4/2017), Manchester United langsung tampil menekan sejak menit awal.

The Red Devils pun berhasil membungkam Sunderland dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan MU disarangkan Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-30, Henrik Mkhitaryan menit ke-46, dan Marcus Rashford menit ke-89.

Hasil positif tersebut membuat Manchester United kini menghuni peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan koleksi 57 poin. Mereka terpaut empat angka dari Manchester City di peringkat keempat, atau batas akhir berlaga di Liga Champions musim depan.

"Kami masih memiliki banyak pemain yang tidak tampil pada pertandingan kali ini. Namun, hal yang terpenting adalah kami meraih tiga poin dan tidak ada lagi pemain yang mengalami cedera," ujar Mourinho.

Jose Mourinho wajib mengantarkan Manchester United meraih kemenangan saat bersua Chelsea pada laga pekan ke-33 Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (16/4/2017). Raihan tiga poin bakal membuat kans MU berlaga di Liga Champions musim 2017-18 tetap terbuka. 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer