Sukses


Diego Costa Tak Senang Jalani Kehidupan di London

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Diego Costa, menegaskan sangat bahagia berseragam The Blues. Namun, perbedaan kultur dan budaya membuat sang pemain tidak senang menjalani kehidupannya di Kota London.

Diego Costa santer diberitakan akan hengkang dari Stamford Bridge sejak dibukanya bursa transfer Januari 2017. Sebab, pemain Brasil itu diberitakan memiliki hubungan buruk dengan manajer Chelsea, Antonio Conte.

Situasi ini menimbulkan spekulasi jika Diego Costa bakal bergabung dengan salah satu klub dari Liga Super China dalam waktu dekat. Namun, sang pemain menepis rumor itu dan menegaskan komitmennya bersama Chelsea.

"Saya memiliki sisa kontrak berdurasi dua tahun. Saya sangat bahagia di Chelsea. Klub ini memberikan saya banyak hal. Saya berada di tim yang memberi banyak motivasi," kata Costa.

"Meski bahagia di Chelsea, saya belum tentu senang dengan kehidupan di London. Saya harus menjalani kehidupan yang sangat berbeda di sini. Akan tetapi, saya tidak masalah dengan hal tersebut," tutur Costa.

Diego Costa telah mengemas 54 gol dan 22 assist dari 112 penampilan bersama Chelsea di berbagai ajang. Selama hampir tiga musim membela The Blues, bomber asal Spanyol ini turut mempersembahkan satu trofi Premier League dan Piala Liga Inggris.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer