Sukses


Chelsea Jaga Keharmonisan Para Pemain Muda Lewat Grup WhatsApp

Bola.com, London - Chelsea memiliki cara sendiri demi menjaga keakbaran para pemain muda yang sedang dipinjamkan ke klub lain. Setiap pemain yang "disekolahkan" wajib masuk ke dalam grup WhatsApp yang diawasi Eddie Newton.

Newton adalah pelatih teknis Chelsea yang ditugaskan mengurus para pemain muda. Newton ingin mengubah persepsi banyak orang yang mengatakan Chelsea tidak memperhatikan nasib para pemain yang sedang menjalani masa peminjaman.

Tercatat, 38 pemain Chelsea sedang merasakan pengalaman bersama klub lain di seluruh Eropa. Hal itu menjadikan Chelsea sebagai klub Inggris yang paling banyak meminjamkan para pemainnya ke klub lain.

"Banyak pemain kami yang dipinjamkan ke klub lain. Namun, kami memiliki cara mengatasi masalah itu. Para pemain muda merupakan produk akademi dan kami terus memantau perkembangan mereka. Kami ingin memastikan mereka tetap merasa dekat satu sama lain," kata Newton.

"Kami memiliki grup WhatsApp yang bisa membantu itu dan semua pemain merasa menjadi bagian dari proses yang sama. Ini membantu semua orang tinggal lebih dekat secara bersama-sama, terlepas di mana mereka bermain saat ini."

"Saya sudah terlalu tua untuk terlibat dalam setiap obrolan para pemain. Tetapi, kami memantau apa yang pemain katakan dan itu bisa membantu setiap orang," lanjut Newton.

Dari sekian banyak para pemain yang dipinjamkan, beberapa pemain dianggap bakal mengisi skuat utama Chelsea. Pihak klub dikabarkan mempertimbangkan Tammy Abraham (Bristol City), Andreas Christensen (Borussia Monchengladbach), dan Bertrand Traore (Ajax Amsterdam) untuk promosi ke tim utama pada musim depan.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer