Sukses


Manchester City Tolak Pinjamkan Joe Hart Lebih Lama

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan Daily Mail, Rabu (12/4/2017), menolak proposal yang diajukan Torino untuk memperpanjang masa peminjaman Joe Hart. Manchester City hanya bersedia melepas sang kiper dengan kesepakatan permanen.

Joe Hart memutuskan untuk hengkang dari Manchester City pada musim panas 2016 akibat tersingkir dari skuat utama. Kiper timnas Inggris itu akhirnya bergabung dengan Torino dengan status pinjaman hingga akhir musim 2016-2017.

Di klub barunya, Hart yang diplot sebagai kiper utama mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Tercatat, pemain berusia 29 tahun itu tak pernah absen membela Torino dalam 29 pertandingan dan mencatatkan lima clean sheet di ajang Serie A.

Puas dengan performa Hart, Torino berencana kembali meminjam sang kiper untuk mengarungi musim depan. Rencananya, I Granata akan menambah durasi peminjamannya selama satu musim ke depan.

Akan tetapi, Manchester City segera memberikan respons terhadap keinginan Torino. Pihak The Citizens hanya menginginkan Hart dilepas dengan mahar 15 juta poundsterling (Rp 249,7 miliar).

Kendala biaya menjadi hambatan bagi Torino untuk mengamankan jasa Hart. Besar kemungkinan Manchester City lebih memilih untuk melepas pemain berpostur 196 cm itu ke klub Premier League seperti Everton, West Ham United, atau Chelsea.

Sumber: Daily Mail, Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer