Sukses


Target Jurgen Klopp Hanya Antarkan Liverpool ke Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku bakal merasa puas jika mampu mengantar anak asuhnya lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Liverpool berlaga di Liga Champions terakhir kali pada musim 2014-2015. The Reds harus absen dari kompetisi Eropa karena hanya mampu finis di urutan kedelapan klasemen akhir Premier League musim lalu.

"Saya hanya akan puas jika kami lolos ke Liga Champions. Kami harus mempertahankan posisi di klasemen dan menjadikan itu sebuah dasar," ujar Klopp.

Liverpool masih berpeluang lolos ke Liga Champions musim depan. Hingga pekan ke-32, Philippe Coutinho dan rekan-rekan menempati posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan 63 poin.

"Itu akan menjadi kesuksesan yang besar jika kami menembus Liga Champpions. Ada banyak tim yang bersaing untuk itu. Liga Champions adalah keharusan yang lebih besar dari beberapa di antara kami," katanya.

Klopp belum mempersembahkan trofi sejak menggantikan Brendan Rodgers di kursi manajer Liverpool pada Oktober 2015. Dia hanya mampu mengantar The Reds mencapai final Piala Liga Inggris dan Liga Europa musim lalu.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer