Sukses


Alonso Khawatir Manchester United Balas Dendam ke Chelsea

Bola.com, London - Bek Chelsea, Marcos Alonso, mengkhawatirkan Manchester United membalas dendam kepada timnya dengan cara meraih kemenangan, saat kedua klub bertemu pada pertandingan pekan ke-33 Premier League, di Stadion Old Trafford, Minggu (16/4/2017).

Chelsea memiliki kenangan manis pada dua pertemuan terakhir kontra Manchester United pada musim 2016-17. Pertama, pasukan Antonio Conte itu mencukur Setan Merah 4-0 pada laga pekan kesembilan Premier League, di Stadion Stamford Bridge (23/10/2016).

Lalu, Eden Hazard dan kawan-kawan menang 1-0 atas Manchester United pada pertandingan putaran keenam Piala FA, di Stadion Stamford Bridge, 13 Maret 2017.

Meski memiliki catatan gemilang melawan Manchester United musim ini, Marcos Alonso enggan jemawa. Sang pemain menilai skuat Jose Mourinho itu bakal mengerahkan segenap kemampuan untuk meraih hasil positif pada laga nanti.

"Kali ini laga melawan Manchester United akan jauh lebih sulit. Mereka adalah satu di antara tim terbaik di Inggris, tidak diragukan lagi. Pertandingan nanti akan berjalan sulit, meski kami mampu menang dua kali melawan mereka musim ini," tutur Alonso.

"Manchester United akan mengeluarkan segala cara untuk mengalahkan Chelsea. Agar bisa meraih kemenangan, kami harus melakukan hal yang sama ketika menang melawan mereka atau lebih dari itu," ujar Alonso.

Tambahan tiga poin kontra Manchester United bakal memuluskan langkah Chelsea mengklaim trofi Premier League 2016-17. Saat ini mereka menempati peringkat pertama dengan 75 poin di klasemen sementara, unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur di urutan kedua.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer