Sukses


Antonio Conte Tak Punya Masalah Pribadi dengan Jose Mourinho

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyatakan tidak memiliki masalah pribadi dengan Jose Mourinho. Conte menilai friksi yang pernah terjadi antara dirinya dan manajer Manchester United itu adalah hal yang lumrah.

Chelsea mencatatkan dua kemenangan atas Manchester United pada musim 2016-2017. Masing-masing dengan skor 4-0 dalam lanjutan Premier League pada Oktober 2016 dan 1-0 pada perempat final Piala FA pada Maret 2017.

Di pertemuan terakhir, Mourinho dan Conte terlibat adu mulut di pinggir lapangan stadion Old Trafford. Mourinho menyoroti selebrasi Conte yang dianggap terlalu berlebihan.

"Saya sama sekali tidak memiliki masalah. Itu hanya masalah persaingan dalam pertandingan antara saya dan dia (Mourinho)," seru Conte.

"Ada pertandingan sepak bola. Saya ingin berjuang dan menang bersama tim asuhan saya, begitu pula dengan dia. Wajar terjadi konflik dalam pertandingan, tetapi itu hanya masalah pertandingan," kata manajer asal Italia tersebut.

Conte membawa Chelsea berada di urutan terdepan dalam persaingan juara Premier League musim ini. The Blues memuncaki klasemen dengan 75 poin atau unggul tujuh angka atas pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur.

Padahal, Chelsea sempat tercecer di papan bawah klasemen Premier League pada pertengahan musim 2015-2016. Kondisi tersebut memaksa manajemen klub mendepak Mourinho dari kursi manajer pada Desember 2015.

Mourinho merupakan satu di antara manajer tersukses dalam sejarah Chelsea. Dia pernah menangani The Blues dalam dua periode, yakni pada 2004-2007 dan 2013-2015.

Selama menukangi Chelsea, Jose Mourinho menyumbangkan sejumlah trofi, di antaranya Premier League (3), Piala FA (1), Piala Liga Inggris (3) dan Community Shield (1).

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer