Sukses


Kedermawanan Gelandang Manchester United

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, tertangkap kamera tengah memberikan uang kepada tunawisma yang berada di sekitar lingkungan restoran San Carlos, Manchester.

Henrikh Mkhitaryan mengunjungi restoran San Carlo untuk makan siang pada Selasa (18/4/2017). Pemain asal Armenia tersebut tengah menikmati waktu libur paskah dari klub.

Ketika sedang menuju mobilnya setelah selesai makan, Mkhitaryan dihampiri tunawisma yang biasa berada di sekitar restoran tersebut. Sempat berbincang, Mkhitaryan lalu memberikan uang kepada sang tunawisma.

Mkhitaryan dipercaya memberikan uang dengan pecahan 5 poundsterling kepada sang tunawisma. Hal tersebut membuktikan kalau Mkhitaryan memiliki sifat yang rendah hati dan dermawan.

Selain peristiwa tersebut, hal unik lain yang juga terjadi adalah Mkhitaryan hampir saja kena tilang karena melanggar garis parkir di tepi jalan.

Pemain Manchester United tersebut buru-buru masuk ke mobil dan bergegas meninggalkan tempat tersebut untuk menghindari tiket tilang dari polisi.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer