Sukses


Vincent Kompany: Tidak Sulit Lawan Manchester United

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester City Vincent Kompany menganggap timnya tidak mengalami kesulitan berarti saat menjamu Manchester United pada laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (27/4/2017) waktu setempat. Kedua tim bermain tanpa gol dalam laga tersebut.

"Kami meraih poin. Itu tidak terlalu buruk. Namun, kami tidak pernah merasa pertandingan ini sulit atau mendapat ancaman dari lawan," kata Kompany setelah pertandingan.

"Sudah sering terjadi saat kami tampil baik, namun tidak meraih poin. Meski demikian, pemain lawan yakni Rashford dan Martial memiliki masa depan cerah. Mereka cepat dan bisa menimbulkan masalah bagi lini belakang lawan," lanjut Kompany.

Pada laga itu, Manchester City lebih mendominasi permainan. Bahkan, tuan rumah sempat unggul jumlah pemain saat gelandang Manchester United Marouane Fellaini diganjar kartu merah setelah menanduk striker Manchester City Sergio Aguero.

Manchester City unggul penguasaan bola dengan 69,2 persen berbanding 30,8 persen miliki tim tamu. The Citizens juga melepaskan 19 tembakan yang enam di antara tepat sasaran. Sementara itu, Manchester United hanya melepaskan tiga tembakan dan hanya satu yang tepat ke arah gawang.

Hasil itu tidak mengubah posisi kedua tim. Manchester City tetap menduduki peringkat keempat dengan raihan 65 poin dari 33 laga, sementara Manchester United menguni posisi kelima dengan selisih satu poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer