Sukses


Nemanja Matic Tebar Ancaman kepada Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Nemanja Matic, menebar "ancaman" kepada Tottenham Hotspur soal perebutan gelar juara Premier League musim 2016-2017. Sang pemain mengisyaratkan bakal terus berjuang keras agar timnya menyapu bersih seluruh laga tersisa dengan kemenangan.

"Kami tentunya memiliki pengalaman memenangi Premier League karena sempat meraih prestasi itu dua tahun lalu. Kami harus tetap fokus hingga menit terakhir pada musim ini," kata Nemanja Matic.

"Saya yakin kami berada dalam kondisi terbaik. Menurut saya, pertandingan berikutnya akan sangat penting bagi kami. Sulit tentunya untuk fokus kepada setiap pertandingan. Akan tetapi, kami harus melakukannya jika ingin menjuarai Premier League.

Peta persaingan Premier League musim ini berlangsung ketat. Chelsea menempati peringkat pertama dengan 78 poin di klasemen sementara, unggul empat angka dari Tottenham Hotspur di urutan kedua.

Chelsea juga akan semakin berpeluang merengkuh trofi Premier Legue, andai menang saat bersua Everton pada laga pekan ke-35 Premier League, di Stadion Goodison Park, Minggu (30/4/2017).

Eden Hazard dan kawan-kawan juga dibekali catatan positif jelang pertemuan kontra Everton. Pada bentrokan perdana kedua tim di Stamford Bridge musim ini, Chelsea berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor telak lima gol tanpa balas.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer