Sukses


Jurgen Klopp Dapat Kabar Terkini soal Kondisi Adam Lallana

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengonfirmasi Adam Lallana sudah pulih dari cedera dan berpeluang tampil saat timnya bersua Watford, pada laga pekan ke-35 Premier League di Stadion Vicarage Road, Senin (1/5/2017).

"Ini merupakan berita terbaik yang kami terima. Saya melihat empat sesi rehabilitasi terakhir cedera Adam Lallana dan dia terlihat sangat baik. Sungguh menyenangkan jika dia bisa kembali bemain. Dengan situasi yang kami alami saat ini, merupakan hal yang bagus jika pemain telah pulih dari cedera," kata Klopp.

"Anda harus memikirkan apakah Adam Lallana bisa bermain sejak menit awal, atau hanya 45 menit dan lebih dari itu. Jika tidak, Adam Lallana tidak akan bermain sebagai starter karena kami tidak bisa melakukan pergantian pemain di babak pertama," tutur Klopp.

Adam Lallana mengalami cedera hamstring pada 25 Maret 2017. Masalah itu membuat sosok 28 tahun tersebut telah menjalani perawatan selama 31 hari, serta absen dalam liga pertandingan Liverpool.

Akan tetapi, Liverpool mendapat kabar baik terkait kondisi Adam Lallana saat ini. Sang pemain diberitakan telah kembali mengikuti sesi latihan bersama para rekannya di Melwood.

Kehadiran Adam Lallana diyakini bisa memberikan suntikan moral kepada Liverpool. Apalagi, dia mampu bermain apik sepanjang musim 2016-2017, mengingat berhasil mencetak masing-masing tujuh gol dan assist dari 31 laga di berbagai kompetisi.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer