Sukses


Lazar Markovic Merasa Disia-siakan Liverpool

Bola.com, Hull - Gelandang Liverpool, Lazar Markovic, mengkritik sikap Jurgen Klopp dan manajemen klub lantaran tidak memberinya menit bermain reguler. Padahal, sang pemain yakin dapat berkontribusi besar bersama Jordan Henderson dan kawan-kawan.

"Liverpool menghabiskan banyak uang membeli saya. Mereka seharusnya bisa lebih percaya kepada kemampuan yang saya miliki. Baik Liverpool maupun manajernya, saya percaya seharusnya bisa mendapat menit bermain lebih di Anfield," kata Markovic.

"Saya mendapat banyak kesempatan bermain di tempat lain. Saya tidak punya masalah dengan itu. Kami belum tahu apa yang akan terjadi karena situasinya tergantung Liverpool. Saya masih punya dua tahun kontrak di Liverpool. Kami akan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya," tutur Markovic.

Liverpool membeli Lazar Markovic dari Benfica dengan nilai transfer 25 juta euro (Rp 363,08 miliar) pada awal musim 2014-2015. Namun, pemain 23 tahun itu kesulitan menembus skuat inti karena kalah bersaing dengan Raheem Sterling, Adam Lallana dan Daniel Sturridge.

Lazar Markovic pun tidak kunjung mengeluarkan potensi terbaiknya di Liverpool. Situasi itu membuatnya dipinjamkan ke berbagai klub seperti Fenerbache dan Sporting CP.

Saat ini, Lazar Markovic sedang menjalani masa peminjaman di Hull City hingga akhir musim 2016-2017. Performanya bersama skuat Marco Silva itu tidaklah terlalu buruk, mengingat berhasil mencetak dua gol dari 11 laga di Premier League.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer