Sukses


Klopp Persilakan Markovic Pulang ke Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, membuka pintu kepada Lazar Markovic untuk kembali ke Stadion Anfield musim depan.

 

Markovic didatangkan Liverpool dari Benfica pada musim 2014-2015 dengan mahar sebesar 10 juta euro (Rp 142 miliar). Namun, bersama The Reds winger asal Serbia ini gagal bersinar dengan hanya menciptakan dua gol dari 19 pertandingan.

Alhasil, Markovic dipinjamkan ke Fenerbahce pada 3 Agustus 2015. Berlaga di Liga Super Turki, Markovic kembali tampil apik dengan mencetak dua gol dan tiga assist dari 20 laga bersama Fenerbahce.

Berdasarkan performa itu, Klopp mengaku siap menerima kembali Markovic ke dalam skuatnya untuk menambah kedalaman di sisi sayap.

"Saya akan berkata pada awal pramusim,'Selamat datang dan kemudian semua terserah Anda. Inilah yang terjadi di sepak bola. Akan ada pramusim panjang dan jika Anda ingin kembali ke Liverpool pada 2 Juli mendatang maka kami akan menyambut," kata Klopp.

"Kami sedikit memiliki stok pemain sayap. Setiap pemain akan masuk dalam pramusim dan bisa menjadi bagian untuk musim depan. Kami membutuhkan skuat yang besar karena berlaga di kejuaraan Eropa," tutur Klopp.

Liverpool saat ini berada di peringkat kedelapan dengan koleksi 41 poin dari 27 pertandingan. The Reds tertinggal 16 poin dari Leicester City yang kukuh di pucuk dengan koleksi 57 poin.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer