Sukses


Liverpool Lebih Diuntungkan Jelang Laga Kontra Watford

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Dejan Lovren, menilai timnya lebih diuntungkan saat bersua Watford pada laga Premier League, di Stadion Vicarage Road, Senin (1/5/2017). Anggapan Lovren itu dilatari ambisi The Reds yang ingin mengamankan posisi di empat besar.

"Kami bergantung kepada diri sendiri soal hasil akhir nanti. Kami mengejar sesuatu saat ini, tetapi tidak bagi Watford. Mereka berada dalam posisi yang aman. Namun, kami masih mengejar sesuatu, yaitu bermain di Liga Champions musim depan," kata Lovren.

"Kami harus memenangi pertandingan ini. Namun, hal itu tentunya akan menjadi sulit. Watford berada di papan tengah dan tampil cukup bagus dan tidak memiliki tekanan apapun," tutur Lovren.

Saat ini Liverpool menghuni peringkat ketiga dengan 66 poin di klasemen sementara. Namun, posisi mereka belum aman untuk mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim 2017-2018.

Hal itu dikarenakan mereka hanya unggul selisih gol dari Manchester City yang menduduki tempat keempat. Manchester United juga menghadirkan ancaman karena hanya terpaut satu poin dari Liverpool.

Sementara itu, situasi berbeda dialami Watford. Mereka menghuni peringkat ke-13 dengan 40 poin saat ini. Dengan lima laga tersisa, peluang Watford untuk terus bermain di Premier League relatif aman. Pasukan Walter Mazari itu unggul delapan angka dari Swansea City di peringkat ke-18, atau batas awal zona degradasi.

"Akan tetapi, terkadang bermain dengan tekanan mungkin bisa menjadi keuntungan. Hal itu dikarenakan Anda akan lebih fokus di pertandingan. Liverpool harus bisa meriah tiga poin pada laga nanti," ujar Lovren.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer