Sukses


Courtois Klaim Chelsea Tak Peduli Tren Apik Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, menyatakan timnya tidak peduli dengan tren apik yang dicatatkan oleh Tottenham Hotspur dalam kompetisi Premier League.

Chelsea menelan dua kekalahan dalam enam pertandingan liga terakhir. Tottenham Hotspur memanfaatkan itu untuk memangkas jarak dengan The Blues di klasemen.

Berbeda dengan Chelsea, Tottenham Hotspur memborong kemenangan dalam sembilan laga terakhir. Kendati demikian, Courtois memilih fokus membantu Chelsea meraih hasil positif ketimbang mengkhawatirkan laju The Lilywhites.

"Kami tidak pernah melihat Tottenham. Tentu saja, kami ingin mereka kehilangan poin. Akan tetapi, hal terpenting adalah melihat diri sendiri," kata Courtois.

"Tottenham mungkin berpikir kami mungkin kehilangan poin saat menjamu Southampton dan bertandang ke markas Everton. Memenangi dua laga tersebut adalah hasil yang sangat signifikan bagi kami," serunya.

"Saat ini, kami hanya perlu memenangi semua laga kandang. Itu sangat penting," tutur kiper asal Belgia tersebut.

Chelsea masih berada di urutan terdepan dalam perburuan trofi Premier League musim 2016-2017. Anak asuh Antonio Conte memuncaki klasemen dengan 81 poin dari 34 laga atau unggul empat angka atas Tottenham Hotspur yang berada di urutan kedua.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer